Sunday, August 19, 2012

Memasang Tema Toko Online di Wordpress

Pertama tama ane mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. semoga kita semua telah diberi predikat Taqwa, suci dari segala dosa, setelah sebulan penuh berpuasa .. menahan hawa nafsu. dan setelah berakhirnya bulan ini...lebih mampu mengendalikan diri untuk terus berbuat kebajikan ...amin. Wesss...

o y, bagi yang udah master master, bolak balik ngistall skript di hosting, barangkali tulisan ini, akan dianggap angin lalu, tapi bagi ane .... ini sangat sangat bersejarah :) (lah iyalah ...wong baru pertama) dan mungkin dikemudian hari akan mengingatkan ane, kapan ane buat website sesungguhnya ... :| Hemm

setelah kemaren memilih, memutuskan dan membeli salah satu tema toko online dari salah satu mastah di forum id-adsense.com, ane akan memasang tema tersebut di wordpress yang telah berhasil di install,
setelah buka wp-admin wordpress, ane coba install theme dengan cara seperti screenshot dibawah ini ....

install tema toko online di wordpress


dan..

install tema toko online di wordpress

install tema telah berhasil ... sekarang tinggal setting toko online kita dengan cara mengoprak aprik Vitamart Options nya .. dan membaca tutorialnya yang include dalam paket tema nya ...

oy.. mengenai apa website toko online yang ane buat , untuk saat ini dirahasiakan dulu dari pembaca blog ini (kalau ada yang baca), karena selain belum layak di publikasikan, karena belum ada productnya dan masih sedang tahap ngutak atik web dulu yang memang masih sangat baru :), ada saatnya nanti untuk ditampilkan ke halayak .... jadi mohon dimaklumi :).

No comments:

Post a Comment

Budayakan berkomentar yang baik, no SARA no Spam link.