Thursday, November 15, 2012

Buku Referensi untuk Berbisnis Properti

Walau info ini sedikit terlambat, karena emang ane baru beli buku ini :)

Buku Property Cash Machine karangan Joe Hartanto merupakan salah satu Best Seller di Indonesia. Ane sangat merekomendasikan buku ini untuk dibaca, sebagai suatu referensi dan langkah langkah kita dapat membeli sebuah properti/rumah untuk investasi tanpa uang.

Property Cash Machine
Buku + DVD Property cash machine



Buku ini terdiri dari 5 bagian dan ditulis oleh Joe Hartanto dengan sangat menarik.

Bagian Pertama :
Kenapa Kita Harus Investasi di Bidang Properti?

Bagian ini Menjelaskan dgn Jelas kenapa kita harus investasi di dunia properti. Joe Hartanto bicara panjang lebar tentang keuntungan berbisnis di bidang properti dibandingkan dengan jenis investasi yang lain.


Bagian Kedua :
Apa Saja Mindset Yang Dimiliki Seorang Investor Properti

Bagian ini membahas apa saja yang menjadi penghambat mental kita sehingga kita tidak bisa maju dan sukses. Bukan hanya membahas penghambat mental, tapi disini juga diajarkan kepada kita bagaimana kita menghancurkan segala macam penghambat mental dengan membuat suatu keyakinan baru pada diri kita.

Bagian Ketiga:
Teknik Membeli Properti Tanpa Uang.

Banyak orang yang menganggap dirinya adalah seorang investor properti, padahal sebenarnya dia hanyalah seorang spekulan. Nah, di bagian ini dijelaskan tipe-tipe orang yang berkecimpung di dunia properti, dari spekulan hingga yang benar-benar menjadi seorang investor.

Bagian ini merupakan bagian utama dari buku Property Cash Machine, terdiri dari :
Menjelaskan bagaimana kita memilih properti dengan benar berdasarkan lokasi Kriteria properti yang mempunyai cashflow positif (properti yang saat kita mau beli sudah mempunyai penghasilan seperti penghasilan sewa)

Bagaimana cara kita memburu yang namanya hot deal properti.dan Macam-macam harga yang ada di dunia properti

Bagian Keempat :
Kekuatan Pengungkit

Ini merupakan materi pendukung dari materi utama di bagian III. Disini Joe Hartanto secara buka-bukaan menjelaskan tentang strategi-strategi bagaimana cara agar kita mendapatkan sumber pendanaan, yang salah satunya di rekomendasi adalah melalui Bank. Disini diberikan trik-trik agar pengajuan kredit anda bisa disetujui oleh Bank.

Bagian Kelima :
Tips Setelah Kita Mempunyai Properti

Bagian ini merupakan bagian penutup dari buku Property Cash Machine, tapi merupakan bagian yang sangat penting juga dan sangat sayang jika terlewatkan. Disini dijelaskan bagaimana kita bisa mendapatkan uang tanpa menjual properti yang telah kita punya. Selain itu juga dibahas tentang strategi-strategi untuk menjual properti. Seperti kita ketahui bahwa menjual properti kadang begitu sulit dan lama. Disini diberikan trik-trik agar properti anda bisa laku dengan cepat dan dengan harga yang tinggi.

Secara Keseluruhan buku ini cukup bagus terutama dalam membuka Mindset kita tentang berinvestasi di dunia properti yang nota bene selama ini beranggapan, hanya bisa dijalankan oleh orang orang berduit banyak

No comments:

Post a Comment

Budayakan berkomentar yang baik, no SARA no Spam link.