Saturday, August 11, 2012

Membaca Peluang di Internet dan go!

Internet memberikan informasi apa saja buat ane, yang memberi kelegaan terhadap niat ane untuk belajar, setelah sekian lama belajar, baca baca dengan bantuan om google sebagai tool pembelajaran terbaik untuk ane, maka tibalah saatnya untuk praktek lapangan .............

Pesan VPS ... (weessss !) rasanya dah kaya master.
back to basic ....

setelah sekian lama berselancar di dunia maya, timbul suatu keinginan besar untuk ikut ambil posisi dan ingin punya penghasilan dari besarnya peluang bisnis di internet , iya PELUANG ...... , kayaknya ini sulit untuk dilewati ..... peluang apa saja kah itu , tanyakan saja di om google( hehehe) , sangat banyak referensinya disana .. kayaknya ngak perlu ditulis ulang lagi disini.

Hanya saja, saat ini, ane akan melakukan salah satu peluang yang menurut ane cocok untuk ane, yaitu membuat website e-commerce , atau toko online yang productnya nyata dan bisa dipegang dan digunakan :) kenapa ane milih itu ? pikirannya sederhana, sebagai pemula, hanya bisnis inilah yang paling memungkinkan...
kalau yang lainnya mungkin belum, seperti Forex Online Trading , Adsense, Affiliate Program, E-Book Business,  Software Business dan lain lain , itu kayaknya mustahil dilakukan sekarang karena harus punya kemampuan khusus, dan masih harus banyak belajar lagi, dan mungkin suatu saat(mudah mudahan dalam waktu dekat) akan menuju kesana.... amin :)

toko online

untuk membuat website e-commerce, yang dibutuhkan adalah sebuah domain, hosting dan product yang akan di jual, dalam hal ini:
domain sebagai nama toko di dunia maya
hosting adalah tempat untuk menampilkan script toko dimana product yang akan dijual dipajang dan akan dapat di akses/online selama 24 jam dalam sehari.
product adalah, jenis barang yang akan dijual.. ini bisa bervariasi, untuk product ini saya pilih product yang diproduksi di kota ane tinggal atau sekitarnya, kalau bisa tidak ditemukan di web lain, ini mungkin agak susah didapat, tapi ane sudah mendapatkan beberapa ...


sekarang ....  tinggal aksi.... go! go! go!

No comments:

Post a Comment

Budayakan berkomentar yang baik, no SARA no Spam link.