Monday, August 6, 2012

Memulai, Posting Pertama

katanya ... (orang orang sih), Jaman sekarang ngak tau internet, ngak punya email, ngak punya blog, katanya ngak gaul, ( kasihan juga aku ) , ane memang ngak punya blog untuk di share dan mulai detik ini ane bercita cita buat catatan harian, minimal untuk ngingatin diri sendiri dan ingin belajar lebih dalam tentang internet...
Dah mulai TUA( dah ada uban atu atu ), baru kepikiran mau belajar .... terlambat ngak yah? , kayaknya ngak ada kata terlambat lah, mau pandai , mau pintar , anda harus TERUS belajar, ngak ada yang instan lah, itu kata guru guru sekolahku dulu. Nah Lo.. skarang Guru2 diwajibkan bisa Internet, tetangga ane yang Ibu Guru dah umur 57 thn an, wajib tahu Internet ....  Ngetik, presentase dengan power point ...  , kalau dipikir - pikir, apa memang itu efektif ?...  itu mungkin URUSAN dinas pendidikan lah ya, mikirin, disana kan banyak Prof-Prof. yang ahli, mikirin gimana cara MENCERDASKAN Bangsa ini...
1 tahun belakangan ini, ane coba belajar tentang internet lebih jauh... lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali...

O y ..

Menulis Blog ini , ane mulai dari sekarang, ada banyak yang akan ane utarakan di blog ini dan kebetulan untuk menambah pundi-pundi penghasilan ,ane buka warnet tepat di samping rumah.. ya jadi internet bisa dibilang free.. dan bebas nge blog sambil belajar gimana cara mencurahkan isi otak ke bentuk tulisan, n' dapat dimengerti orang lain ... mudah mudahan bisa bermanfaat untuk orang lain, jikalaupun tidak! minimal bermanfaat untuk diri sendiri ...  semoga

No comments:

Post a Comment

Budayakan berkomentar yang baik, no SARA no Spam link.